Nonton dan Download Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou Sub Indo |
PGlmcmFtZSB3aWR0aD0iNTYwIiBoZWlnaHQ9IjMxNSIgc3JjPSJodHRwczovL290YWt1aW5kby5vcmcvZW1iZWQvN1YzR25leWF0T3dGem9xeFVQTWYuaHRtbCIgYWxsb3dmdWxsc2NyZWVuPjwvaWZyYW1lPg==
Options
  • Option 1

    Indonesian

    OTAKUINDO

    480p

    WATCH ONLINE
  • Option 2

    Indonesian

    OTAKUINDO

    720p

    WATCH ONLINE
backdrop

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou Sub Indo

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
185 views

Maquia adalah anggota ras khusus yang disebut Iorph — makhluk mistis yang dapat hidup selama ratusan tahun dan tetap terpisah dari kehidupan dan masalah sehari-hari umat manusia. Namun, Maquia selalu merasa kesepian meskipun dikelilingi oleh orang-orangnya, karena ia yatim piatu sejak usia muda. Dia melamun tentang dunia luar, tetapi tidak berani melakukan perjalanan dari rumahnya karena peringatan dari kepala klan.

Namun suatu hari, dunia luar menemukannya, ketika kerajaan Mezarte yang haus kekuasaan menyerbu tanah kelahirannya. Mereka sudah memiliki apa yang tersisa dari naga raksasa, Renato, di bawah kendali mereka, dan sekarang raja mereka ingin menambahkan keabadian Iorph ke garis keturunannya.

Manusia dan Renato mereka merusak tanah air Iorph dan membunuh sebagian besar penghuninya. Terperangkap di tengah-tengah serangan, Maquia dibawa oleh salah satu Renato yang telah mengamuk. Segera mati, dan dia ditinggalkan di hutan jauh dari rumah, sekarang benar-benar sendirian kecuali teriakan seorang bayi di kejauhan. Maquia menemukan bayi itu di desa yang hancur dan memutuskan untuk membesarkannya sebagai miliknya, menamainya Ariel. Meskipun dia tidak tahu apa-apa tentang dunia manusia, bagaimana membesarkan anak yang usianya jauh lebih cepat darinya, atau bagaimana hidup dengan kesepian yang membara di dalam dirinya, dia bertekad untuk membuat semuanya bekerja entah bagaimana.

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou Episode 01 Sub Indo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *